Wednesday, November 28, 2012

Download ACTIVASI TRIAL 30 HARI MS OFFICE 2013


ACTIVASI TRIAL 30 HARI MS OFFICE 2013

Berhubung dan di HUBUNG-HUBUNGKAN Saya belum dapet crack yang jitu untuk aktivasi office 2013, maka kali ini saya akan bagikan Cara AKTIVASI  SEMENTARA AJA., untuk yang ingin MENCOBA OFFICE 2013 dengan TRIAL 30 HARI.. Jadi, Mohon sabar menunggu, untuk aktivator yang jitu nya.. saya

sendiri masih pake cara ini, trial 30 hari.. saya ingin menggunkan MSmicro yang banyak di share.. namun kita harus terhubung ke server orang. takutnya.. nanti malah data kalian di ambil.. mangkanya saya tidak share..  sekali lagi bersabar.. pake cara ini aja.
Langkah Aktivasi Office 2013 TRIAL 30 HARI

  1. Install OFfice 2013, Setelah selesai, di EXIT aja.
  2. Arahkan Cursor ke Pinggir, yang mana bagian menu SERACH, START, DEVAICE, SETTING
  3. Pilih yang SEARCH
  4. Ketikan " CMD ", maka di KLIK KANAN CMD nya.. di bagian bawah muncul menu, dan pilih " RUN AS ADMINISTRATOR "
  5. silahkan COPY SCRIPT di bawah ini
32 BIT  ==>   cscript "C:\Program Files\Microsoft Office\Office15\ospp.vbs" /inpkey:xxxxx-xxxxx-xxxxx-xxxxx-xxxxx
64 BIT ==>   cscript "C:\Program Files (x86)\Microsoft Office\Office15\ospp.vbs" /inpkey:xxxxx-xxxxx-xxxxx-xxxxx-xxxxx

Pada : xxxxx-xxxxx-xxxxx-xxxxx-xxxxx
silahkan di ganti dengan Ini :   ==>  OPEN TO SEE SERIAL 

ACTIVASI TRIAL 30 HARI MS OFFICE 2013


SETELAH SELESAI/ SUCSES, SILAHKAN JALNKAN KEMBALI OFFICE 2013 nya.. dan Kalo MUNCUL MS ACTIVATION WIRDZARD, di CANCEL saja..

Ingat, Serial ini hanya TRIAL 30 Hari, jadi bersabar untuk aktivasi Jitu nya, Kalo Anda PROTES,  atau tidak mau bersabar, SILAHKAN BELI ASLINYA .. Keep santai.. karena saya juga Santai masih menggunkan TRIAL.. saya tidak akan PElit kalo menemukan Activasi JITU.

eXTReMe Tracker