Saturday, November 24, 2012

Download Theme Keren Valentino Rossi The Doctor For Windows 7


Belum puas rasanya saya berbagi theme keren untuk windows 7 pada sahabat haramain software, kalau sebelumnya saya bagikan theme keren android for windows 7, kalau sekarang saya akan bagikan theme keren Valentino rossi The Doctor for windows 7.
Kalau kebanyakan theme mengubah sampai microsoft office berwarna hitam, kalau theme ini tidak. Bagi yang suka office tetap berwarna putih gunakan theme ini atau theme keren yang lain yang pernah saya bagikan sebelumnya.
Didalam file yang akan sahabat download terdapat juga Gatget, dan Start Orbnya. untuk Start orbnya juga sudah saya siapkan 18 model stard orb untuk windows 7 lengkap dengan software untuk mengubah start orbnya. Theme Valentino rossi ini didalamnya ada 2 jenis, yang berbentuk exe dan manual dan saya sarankan jalankan yang berbentuk exe saja agar tidak menyusahkan sahabat haramain software.

Screenshot :

Bagi sahabat yang sudah ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.


Password Sharebeast : haramain software

Terimakasih sudah berkunjung di haramain software pusat download software, game, theme dan lain-lain.

eXTReMe Tracker